Tuesday 25 June 2019

Yang Belum Sempat Aku Tanyakan

Adam, maukah kamu menemani dan ditemani aku setiap harinya?
Mau tidur, ada aku.
Bangun tidur, ada aku lagi.
Mau ke kamar mandi, ketemu aku.
Mau ke dapur, ketemu aku lagi.
Mau nonton tv remotenya di pegang aku.
Pulang kantor buka pintu, di sambut aku.

Adam, maukah kamu bete hanya denganku selamanya?
Bertengkar tentang menu makan malam hanya denganku.
Marahan untuk baikan hanya denganku.
Beradu argumen tentang masa depan hanya denganku.
Berbagi rencanamu hari ini dan kedepannya hanya denganku.

Adam, maukah kamu membantu dan dibantu aku setiap harinya?
Belajar berbagi pekerjaan rumah tangga.
Belajar mengganti popok anak saat malam.
Menjaga aku dan anak-anak dalam lelap.
Menjadi pelindung aku dan anak-anak untuk selalu merasa aman.

Adam maukah kamu menerima aku dalam setiap kondisiku?
Siapkah kamu menua bersamaku?
Tak apa kah aku mulai keriput nantinya?
Tak apa kah aku mulai lupa nantinya?
Apakah kamu akan tetap disini bersamaku?

0 comments: