Sunday 16 October 2016

Jatuh Cinta kok Diam-Diam?

Dia bukan dukun kali.
Pilihan kamu buat jatuh cinta diam-diam nggak akan merubah keadaan. Kalau ibarat lari sih jatuh cinta diam-diam itu namanya lari di tempat. Ya gitu-gitu aja, nggak kemana-kemana. Orang yang jatuh cinta diam-diam biasanya modus lewat sesuatu yang umum banget, kayak pura-pura bego sama tugas kampus biar nanti ada bahan buat dibahas. Atau kalau dia masuk UKM kampus, orang yang jatuh cinta diam-diam biasanya ikut-ikutan masuk UKMnya. Tujuannya sih tidak lain tidak bukan supaya intensitas ketemu jadi makin sering. Yaa kalau sering ketemu kan jadi saling kenal, kalau kenal kan tingkat modus bisa makin tinggi. Yaaa bisalah diajak nemenin makan sekalian pulang.
Tapi masalahnya mau-sampe-kapan?
Ini sih dia punya pacar-putus-punya pacar lagi-putus lagi, masiiihh aja jatuh cinta diam-diam. Modusnya masih sama pula. Kalau ibarat tukang cukur nih, modus kayak gitu tuh kayak nyukur rambut, pake gunting kuku. Kelamaan!

Jangan lama-lama lah.
Perasan itu harus ditunjukan.
Perasaan bukan telor yang kalau dipendam bisa keluar anak ayam.
Perasaan dipendam jadi penyakit, guys.
Nggak baik.
Nggak sehat.
Nggak buat kamu, nggak buat hatimu.
Kamu sih, ngasih perhatian setengah-setengah. Ngajak jalan aja mikir-mikir. Ngasih kado, kadonya masih boneka beruang yang megang hati warna merah.
Yaelah, 2016 kali.
Cari kado itu yang mengkomunikasikan sesuatu tentang peasaan kamu. Lagian jaman sekarang kalau kangen bisa facetime, udah 4G woi. Nggak perlu kangen meluk-meluk boneka beruang. Jaman sekarang kalau kesel itu ngetweet atau bikin vlog. Nggak perlu tuh pukul-pukulin boneka beruang lagi. Masa dari jaman SD sampai jadi mahasiswa, pdkt masih aja ngasih boneka beruang? Itu beruang kalau bisa ngomong, abis kali kamu di cengin. Gantilah!

Mahasiswa ngasih kado harus filosofis. Misalnya kado miniatur perahu layar gitu, tanda kalau kamu mau berlayar sama dia dalam hubungan yang serius, bukan hubungan penuh drama kayak perahu karet. Atau cap salah satu tangan dan kaki kamu, supaya dia tau kalau kamu itu mau selalu jalan beriringan sama dia dalam setiap kondisi.
Gombal.
Tapi serius.
Mau lebih gombal lagi?
Supaya dia tau, tangan kamu bakal selalu membangunkan dia di saat dia jatuh.
Kadang-kadang untuk mencapai tujuan, kamu harus alay sedikit.

Atau kalau kamu terlalu mager buat bikin sesuatu yang kamu buat sendiri, kamu bisa ngasih dia jam. Jam disini bisa banyak artinya, bisa jadi tanda kalau kamu berharap setiap waktunya dia inget kamu, lewat jam juga kamu bisa kasih tau dia kalau satu-satunya hal berharga yang bakal selalu kamu kasih ke dia adalah waktu kamu. Naah untuk nyari jam yang sesuai dengan keinginan kamu, sekarang kamu nggak perlu repot-repot keluar rumah. Mataharimall.com menyediakan banyak banget pilihan jam yang cocok buat menyampaikan perasan kamu ke dia. Kamu bisa memilih jam yang kamu suka lewat hpmu. Jenis jamnya banyak banget dan harganya pun bervariasi. Selain itu, di MatahariMall.com kamu juga berkesempatan dapat diskon untuk harga jam dinding minimalis. Jadi untuk harga kamu nggak usah khawatir, baik harga jam weker, jam dinding biasa, sampai harga jam dinding minimalis semuanya bisa disesuaikan dengan kantongmu. Dibawah ini aku kasih bocoran deh salah satu jamnya! 


     
Tuhkan!
Sebenernya banyak cara buat nunjukin gimana perasaan kamu. Nggak usah dengan barang-barang mahal seperti yang sedang menjadi perbincangan di media sosial baru-baru ini. Inget, hati cuman bisa disentuh dengan hati, guys. Cari lah barang yang mengandung harapan yang baik buat hubungan kalian, cari barang yang dia butuhkan, cari barang yang membantu dia menjadi orang yang lebih baik.
Tapi tetep kamu banget.
Tetep romantis.

Jadi masih punya alasan buat jatuh cinta diam-diam?

0 comments: