Thursday 10 November 2016

Bisakah kamu berbalik sebentar?

Selamat pagi kamu yang ada di depanku saat ini.
Lama tidak menulis tentangmu.
Apa kamu rindu?

Dia yang sedang aku tulis sedang sibuk dengan kerjaannya.
Padahal judulnya cuti.
Tapi hpnya terus berbunyi.
Aku hanya duduk di belakangnya sambil sesekali menekan-nekan pundaknya dengan telunjukku.
Seakan ingin memintanya berbalik sebentar kemudian berkata, "halo, ada yang bisa aku lengkapi?".
Dia menatapku dengan muka memelas.
"Aku tau kamu pusing sayang".
Dia hanya tersenyum sambil mengangguk kemudian memintaku untuk menemaninya bermain suit jari.

Maaf.
Aku terlalu sibuk kemarin.
Aku tidak bisa diandalkan kemarin.
Maaf.

Kamu yang ada di depanku saat ini, bisakah kamu berbalik sebentar?
Ada aku.
Pusing itu, mari bagi denganku.
Ada aku.
Selalu akan ada aku.

0 comments: