Friday 18 December 2009

dear papa...

Sosok lelaki yg paling berpengaruh dalam hidup aku. Papa.
Papa adalah lelaki terhebat yang aku kenal. Papaku lelaki paling kuat dseluruh jagat raya. Papaku lelaki paling tampan di dunia. Papaku imam terbaik dalam keluarga. Papaku lelaki tersabar yang aku kenal. Papaku kadang pandai berpura-pura. Papaku luar biasa tegarnya. Papaku selalu berjuang menegakan keadilan. Papaku tak pernah putus asa. Papaku tak kenal lelah. Papaku adalah org paling berharga yang aku punya setelah mama. Sekarng dan selamanya.
Ga ada yg lebi baik dari papaku. Papaku sangat baik, selalu menemaniku disaat aku takut. Papaku dengan beratusjuta kasihsayangnya, menggendongku ketika aku tidur d ruang TV, meninabobokanku sampai aku benar2 lelap, membelaku dsaat aku dsalahkan, mengorbankan segalanya bahkan nyawa untukku, mama, dn ade2ku.

Papa..
Papaku selalu menutupi sedihny dengan senyum. Tapi aku tahu dia bohong. Dia lebih suka menyimpannya. Hf~
Papaku yg aku cintai, membimbingku dengan kata2ny yg indah nan syahdu. Membawaku k tempat yg lebi baik ketika aku mulai keluar jalur. Siap sedia ketika aku butuh saran dn kritik dalam smw perbuatanku. Menghapus air mataku ketika aku sedih. Melindungiku, menjagaku, merawatku, dan membiayaiku sampai aku bs seperti ini.
Dan… papaku selalu memafkan aku ketika aku menyakitinya. Tesenyum, merangkulku dalam pelukannya.

Papa, aku sadar bukanlah anak yg berbakti. Aku blm bisa jadi apa2 buat papa. Masi bau kencur. Masi sering buat papa mara, bahkan menangis karenaku.tapi apa yg aku lakukan? Aku cuman bs bilang “a-ku-min-ta-ma-af-pa” dan apa? papa maafkan aku. Selalu begitu berulang-ulang.
Aku lebi lemah dr pd biskuit yg suda basi.
Aku hanya bs nonton tv, hura2, maen, nongkrong, apalah itu. Haha apasih aku?
Papa butuh aku kita skrg. Tuhan, bantu aku….

Aku syg papa. Ga ada yg bisa rubah itu semua.
Jangan takut, aku slalu temani papa dalam doa2ku
You and me together forever.

0 comments: