Tuesday 22 December 2009

Hari ibu dadakan

22 desember adalah hari Ibu.
tapi aku tak pernah berfikir tentang hari ini.
Kebetulan aku lg halangan, jadi ya... bangun tdr, tidur lagi deh
jam kamarku uda nunjukin angka 10pagi. aku masi lemes bgt. masi ngantuk. dan tentu saja masi lupa dengan peringatan pada hari ini.
jm 10 lwat aku mandi, scara harus caw k skola gt deh
trs aku dskola maen smpe jm 3sore.
pas pulang, angkot ngetem. ngetemny pas bgt depan penjual bunga.
hmm... awalny ga sadar ya
tapi lama2, aku terbangun dr amnesia sesaatku.
akhirny aku inget juga kalo skrg itu hari ibuuuuuuuuuuuuu :D
tanpa fikir panjang, lgsg deh ambil langkah sribu.
loncat dari angkot trs lgsg serbu si tukang bunga hehe

Waktu mw pulang, aku mikir lagi..
'masa ngasi bunga doang yak?' otak aku muter smpei akhirny nemu ide bagus hehehe
Aku keliling2 pasjum nyari kotak yg tutupny kaca.
ga ada, ga ketemu -,-
rencanany aku mw bikin bentuk wajah mama yg pake krudung dari lilin malam.
wajah mama yg lagi seneng, marah ky nene sihir, sedih, kecewa, kaget, yg ky hantuuu, byk deh.
uda gitu ntar dmasukin k kotak kaca biar bisa dliat dr luar.
atasny dkasi pita, uda gt dtempel kertas bentuk hati d atas kotakny.. bertuliskan 'i ♥ u mama'
gmn? lumayan kan?
biar bisa dkenang gt :)

1jam nyari kotak kaca akhirny ketemu jg deh hehe
aku lgsg pulang soalny uda sore sih
pas pulang aku ga lgsg pulang k ruma, aku diem d ruma tante dulu. rumany ga jauh dr ruma aku ko..aku kan mw bikin kado buat mama, jd gabole plg dulu donk ya..... :D
hmmm..
awalny rada susah bikin kerudung dari lilin malam, tapi lama2 bisa juga trnyta haha
dengan semangat 45 aku buat smpe akhirny jd juga deh :)
wkt buat aku kan b2 druma tanteny, soalny org ruma pada pergi ktny, jadi rumany sepiiiiiiiiii bgt........
wkt aku bikin kado itu kerasa bgt perjuanganny. aku bikinny smpe nangis2 segala (lebay)

oke sudah jadi, sudah siap kadony :D
aku pulang deh ke rumah...
pas lg jalan tauny mma lg diem d luar sm nenek
haduuhh aku kaget :o
uda salting nih ya, abis ga berjalan ssuai rencana sih -,-
kan rencanany mama buka pintu rumah lgsg ada aku bw bunga... eh ini depan umum jdnya
yauda deh, aku kasi bungany k mama sm kadony juga :)
mama terharuuuuuuuuuuu dan aku bahagia :D
kado ini ga mahal, tapi ini buatan aku sendiri... jd aku bangga hehe
aku so senyum2 sendiri, so tegarlah... tapi gbisa!
aku pengen nangis liat muka mama.
aku ya... aku bahagia kalo mama bahagia

ky dpukul sama palu raksaksa!
ngeliat mama ketawa, terharu... ya Tuhan ga ada yg lebih bahagia dari itu
aku nangis. nangis karena aku bahagia punya ibu seperti mama...
dengan segala kkuranganny, kini aku sadar bahwa aku benar2 mencintai mama
bahwa mama sangat berarti dihidupku.
tapi aku ngrasa kecil skali Tuhan....
Mama sudah sgt bahagia dengan kadoku itu, padahal aku selalu mengecewakannya
aku selalu membuatny menderita karenaku, menambah pikiranny, tapi mama selalu tersenyum dan berkata 'mama sayang sama kamu"
terimakasi mamaku tersayang, ga akan ada yg bisa menyamai kdudukanmu dhatiku, dpikiranku, dmataku, dhidupku. skrg, besok dan untk selamanya.

'kepada ibu yg mengasuhku slama ini... selamat hari Ibu ya ma'

0 comments: