Friday 18 December 2009

scaner ee

ah salah scanerny x tuh...
masa nilai gue suram bgtu?
masa sih?
wkt ngisi gue yakin bgt jawaban gue bener smw!
tapi ko? ih :o
salah scanerny x tuh...

mikirin? jangan? mikirin? jangan? mikirin? jangan?
ahhhhh kepikiran gue!
sseorang yg tolol pernah bilang k gue 'kecurangan adalah awal ksuksesan'
tapi? ilmu percontekan gue masi level bawah -,-
ih ih tapi..
mw ilmu percontekanny uda S2 jg kalo pengawasny alatau ya ttp aja suram.
hhoooaaa... naas sekali!
Tuhan, KENAPA ini terjadi?
ooooo TIIIIIIDDDDDDDDDDDDAAAAAAAAAAAAAKKKKKKK!!!!!

...
tarik nafas dalam2......... kelurkn pelan2. ffuuuuhhhh~
oke, postf thinking aja
gue pinter. gue uda berusaha. scanerny salah. scanerny rusak. TITIK
'dilarang protes'

hmmm yayayaya, lgian hidup gausa d bawa susalah

0 comments: