Thursday 17 May 2012

4 m♥nths!

yeyeyeye!!!
adam
adam
adam
selamat tanggal 17 yang ke4 sayangku cintaku kasihku hidupku
semoga Allah SWT selalu ngejaga hubungan kita, perasaan diantara kita. amin.
aku tau masalah ga akan pernah pergi, tapi aku selalu yakin kita bisa lewatin itu.
yaelah... cetek.
selama kita sama-sama semua bakal terasa lebih mudah dam.

adam... adam...
semenjak potong jambulnya dikit adam jadi romantis loh btw.
iya, jadi di ketinggian jambul berapa cm dia bisa jadi romantis banget.
dan kebetulan di 17 ke4 ini jambulnya uda mencapai ketinggian yang pas.. jadi sifat romantisnya muncul, jadi aku terlena dibuatnya. #pencitraan

thankU adam jambul sayang soKeren bawel.
aku sayang kamu dam. aku mau nemenin dan ditemenin kamu setiap harinya.
aku mau jadi cewe yang selalu bisa bahagiain kamu.
mungkin kamu ga selalu bisa liat aku kalau kamu ada masalah, tapi bukan berarti aku ga ada disana. karena seburuk apapun keadaannya, aku selalu sama kamu dam♥

bu galuh ada di mekah,
di mekahnya naik gajah.
sejauh apapun aku melangkah,
dihati hanya adam sajah.
hahahhahahaha {}:*


-aku yang sayang sekali sama kamu-

0 comments: