Saturday 19 May 2012

kebo

adam itu kebo. parah.
eh mungkin lebih dari itu, dia kudanil. atau mungkin dinosaurus.
dia kalau uda tidur, ya tidur aja. membatu. atau mentok-mentok jadi fosil.
bahkan kalau ada gempa dan posisi dia lagi tidur dia bisa seneng banget, ya mungkin dia merasa di empok-empok. hmmm.
dan gue, gue kebalikannya adam. gue rajin. parah.
gue bangunnya selalu 10jam duluan dari adam.
adam sama gue perbandingannya kaya langit dan bumi. gue langitnya, dia buminya. gue selalu lebih baik dari adam. yang bagus-bagus semua ada di gue. kalau gue jelek, itu pasti gara-gara adam. Ya, ini uda mutlak. kasian adam...
pray for adam

oke balik lagi ke masalah kebonya adam.
jadi pada suatu hari yang cerah, ketika embun pagi menyapa jendela dan angin-angin pagi manja bertiup halus memasuki fentilasi kamar gue, ketika suara-suara burung terdengar seakan mengucapkan selamat pagi, gue yang pastinya uda bangun dan uda seger berniat membangunkan pacar tersayang.
eits! 
gausah kaget, dari mulai bangun tidur niat di hati gue emang selalu baik ko. kalaupun ada niat jelek, itu bukan gue.. itu pasti dari adam.

oke, gue bangunin Adam.
PING!!!
PING!!!
PING!!!
PING!!!
PING!!!
gue terus ping dia sampe 9876754 kali.
dia ga bangun-bangun.
gue telfon sampe 98876777 kali.
ga bangun juga.
gue kirim surat lewat merpati ke jendela kamarnya sampe 19864757 lembar.
ga bangun juga.
gue kirim orang buat gebugin dia sampe bangun sampe 43221 orang.
tetep ga bangun juga.
parah.
parah banget.

akhirnya gue kirimin dia video romantis yang nunjukin cinta gue ke dia kalau seandainya dia ada di samping gue suatu hari nanti dan dia masi sekebo ini...


 sayang... hidup ini indah yuaaaaaa {}
 xoxo

0 comments: