Tuesday 8 May 2012

Alay

adam itu alay.
dia orang paling alay sealam semesta. dia adalah sumber dari segala sumber alay. kealayan di indonesia ini semakin luas sebenernya gara-gara adam.
tapi ini rahasia. makanya plis gue gamau bilang ini sama siapa-siapa. plis jangan paksa gue buat bilang adam alay, karena gue gamau bilang itu... plis.


dam...

ya ampun....

astagfirullah...

miris...

mati -__-


mengerikan.
alaynya parah banget adam ini. uda gabisa disembuhin, uda mendarah daging.
dokter terakhir yang nanganin dia langsung bikin boyband besoknya. parah banget kan?
gue sih curiga magnet alaynya itu ada di jambulnya. yoi! sebenernya dari 19taun yang lalu gue uda curiga sama jambulnya adam. iya, jadi sebelum gue lahir gue emang uda curiga sama dia.
kayanya jambulnya harus gue bakar.
ya!
eh tapi...
astagfirullah, kenapa gue jadi mikir yang jahat? :((
haaaaaaa pasti ini gara-gara adam.

0 comments: